Allah,,
Aku tak pernah minta dilahirkan ke dunia ini,,
Yang aku tau,,
Aku hanya teringat ketika aku berlari kesana,kemari,,,
bermain dengan sepeda roda tigaku,,
tanpa kuingat apa janjiku padamu ketika di rahim ibuku,,
bagaimana proses kelahiranku dan seperti apa masa2 bayiku,,

Allah,,
Aku tak pernah minta tumbuh hingga sedewasa ini,,
Yang aku tahu,,
Waktu trus berputar,,
Dari aku yang masih ditanggung dosanya,hingga kini aku yang penuh dosa,,
Aku telah dewasa,namun aku tak bahagia,,

Allah,,
Jangan katakan aku manusia yang tak bersyukur,,
Aku bersyukur atas nikmat yang kau berikan,,
Bahkan ketika aku melihat nasib orang2 di bawahku,aku terenyuh,,

Allah,,
Bukan hanya materi yang kuinginkan,,
Aku ingin kebahagiaan bathin,,
Yang belum pernah kutemui,,

Allah,,
Aku memang punya orang tua lengkap,,
Aku patut bersyukur,,
Aku punya ayah,ibu,,

Allah,,
Tapi aku menyesal,,
Kenapa aku harus lahir dari rahim ibuku,,
Kenapa tidak dr rahim ibu lain :),,
Yang dapat memberikan kasih sayang dan tuntunan kepada aku anaknya,,

Allah,,
Bukannya aku tak sayang ibu,,
Bukannya aku ingin melawan,,
Tapi ini jeritan hatiku selama ini,,

Allah,,
Aku hanya bisa melihat ayahku yang mulai renta dimaki,dikasari,dihujat,,
Beragam kata kasar dari ibu,beragam kekasaran dari ibu,,
Yang kami terima,,

Allah,,
Aku merasa seperti binatang di rumah ini,,
Sekalipun manusia,aku hanya seperti budak,,

Allah,mungkin semua orang akan balik menghujatku,,
Ketika aku bercerita,,
Karena yang mereka tahu,,
Ibu mereka adalah pelita bagi mereka,,

Tapi Allah,,
Hanya aku, Engkau, dan keluargaku yang tau,,
Aku berharap, kelak aku akan menemukan kebahagiaan,,
Suatu saat nanti,,

Amiin,,